Telusuri Lainnya

Rebate Discussion

Rebate Discussion adalah salah satu program unggulan dari Departemen Event Organizer. Agenda ini merupakan kegiatan mingguan untuk mengkaji berbagai persoalan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam berbagai perspektif hukum. 

Tujuan program ini adalah untuk membedah berbagai persoalan sehingga menarik satu kesimpulan objektif berdasar pada disiplin ilmu hukum. Selain itu untuk mewujudkan partisipatif akademisi dalam menganalisis persoalan yang ada. Lebih spesifik lagi adalah meningkatkan daya kritis-solusional dan public speaking mahasiswa.

Sasaran tidak hanya ditujukan kepada mahasiswa hukum tetapi seluruh civitas akademika di lingkungan Universitas Maritim Raja Ali Haji yang tertarik untuk memberikan analisa terhadap topik yang diangkat.

Dalam beberapa kesempatan telah mengangkat berbagai isu hangat mulai dari Maraknya Asusila Anak, Perpu Ormas, Polemik UU MD3, dan masih banyak topik lain yang telah diangkat bagi tingkat regional maupun nasional.

Harapan ke depan agenda ini mampu menjadi wadah para pemikir di lingkup UMRAH khususnya untuk pengembangan Ilmu Pengetahuan dan peningkatan kualitas mahasiswa umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar